PELANTIKAN PRADES DESA MENGGER

karanganyar,ngawikab.go.id – Pemerintah Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan formasi Kepala Seksi Kesejahteraan terkait Kegiatan ini dilangsungkan di kantor kepala Desa Mengger pada Rabu (14/12/22).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Surat dari Rekomendasi Camat Karanganyar berdasar hasil ujian yang dilaksanakan pada Rabu (1/12/22). Pada ujian tersebut, Sukarno berhasil membuktikan diri setelah meraih nilai tertinggi diantara dari 16 peserta lainnya.

Pada sambutannya kali ini Kepala Desa Mengger menyampaikan harapan sekaligus pesan kepada perangkat yang dilantik menghimbau kepada Prades yang baru di lantik mempunyai kedisplinan, Kapasitas,Integristas dan benar-benar dan mengabdikan, diri kepada pemerintah Desa maupun masyarakat dan Pengabdian tersebut bisa diwujudkan dalam bentuk menjalankan seluruh tupoksi yang telah ditetapkan pemerintah sesuai SOTK.

“Mulai besok anda sudah masuk di kantor dan melaksanakan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya. Jadi utamakan kepentingan umum, utamanya masyarakat maupun Pemerintah Desa. Dan tentunya sebagai perangkat harus bisa menjadi contoh masyarakat baik dalam bertugas maupun secara pribadi,” terang Kadi Widodo Kapala Desa Mengger

Sementara, Camat Karanganyar berpesan pada perangkat yang telah dilantik untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru baik di internal Kantor Desa dan Kantor Kecamatan maupun Ia juga menyampaikan bila pasca pelantikan ini, perangkat dimaksud sah sebagai abdi dan pelayanan masyarakat.

“Setelah hari ini dilantik maka anda sudah menjadi Pejabat Desa dan sudah tentu menjadi abdi dalam masyarakat. Maka, mulai hari ini juga waktu harus dibagi untuk mengurus masyarakat,” Terang Wibowo Camat Karanganyar.

Selain Kepala Desa Mengger dan Camat Karanganyar, hadir juga Kapolsek Karanganyar, Danposramil Karanganyar, Panitia Pengisian Perangkat Desa, Tim Penyusun, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa dan masyarakat.

Proses Pembacaan Sumpah Jabatan
Forpimcam Kec.Karanganyar