Perwosi Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Cetak Keluarga Sehat dan Wanita Berprestasi

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Ngawi menyelenggarakan  road show senam di halaman Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi pada Saptu (06/05/2023). Hadir dalam kegiatan ini adalah Ibu Wakil Bupati Ngawi,  Irene Dwi Rianto Jatmiko selaku ketua Perwosi Kabupaten Ngawi bersama rombongan, Forkompimcam Karanganyar , Sri Eni Wahyuni Ketua Perwosi Kecamatan Karanganyar dan Ketua TP PKK desa beserta rombongan dan grup senam.
Rombongan pengurus Perwosi Kabupaten Ngawi disambut langsung oleh Camat Karanganyar Wibowo, SP,MM beserta Forkompimcam, Kepala Desa Karanganyar,

Dengan iringan tepuk tangan dan lagu selamat datang, rombongan dari Perwosi Kabupaten Ngawi menuju panggung yang telah disediakan. Pada kesempatan ini, Sri Eni Wahyuni selaku ketua Perwosi Kecamatan Karanganyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Perwosi bersama rombongan dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. 
Selanjutnya ketua Perwosi Kabupaten, Irene Dwi Rianto Jatmiko mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah di Kecamatan Karanganyar.

Selanjutnya instruktur senam dari Perwosi Kabupaten memimpin senam Perwosi. Terlihat sekali semangat semua peserta yang hadir. Mereka menirukan gerakan instruktur dengan bersungguh-sungguh. Berdasarkan penilaian Tim dari Perwosi Kabupaten, sebagian yang hadir langsung diberikan hadiah.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan para wanita di Kabupaten Ngawi agar sehat, bugar serta memelihara kesehatannya di lanjutkan foto bersama dan dihibur orgen tunggal untuk meramaikan acaar tersebut.