GERAKAN MENANAM DENGAN MEMANFAATKAN PEKARANGAN (GEMA PARUT) KANTOR KECAMATAN KARANGANYAR

Kebun belakang Kantor Kecamatan

Menindak lanjuti arahan dari dr. Ana Mursyida Ony Anwar selaku ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Ngawi, kepada  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Ngawi dan Tim Penggerak PKK Desa se kabupaten Ngawi, kegiatan ini dilakukan pada lahan yang kosong yang tidak produktif, lahan yang ada di sekitar area Kantor dan fasilitas public yang ada di masing masing Kantor,” Terang Wibowo,SP.MM Camat Karanganyar, Sekcam dan juga di dampingi Kasi Satpol Sri Muryati, SH.M.Pd dan di bantu Karyawan Karyawati untuk menanam dan merawat tanaman tersebut.

Dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Bupati Ngawi yang salah satunya adalah tercukupinya ketersediaan bahan pangan cukup Gizi dan telah diluncurkannya Program GEMA PARUT ( Gerakan Menanam Dengan Memanfaatkan Pekarangan). yang akan berlanjut penilaian petugas Kecamatan Karanganyar di Berapa Desa di wilayah Kecamatan Karanganyar.

Camat Karanganyar Wibowo,SP.MM menjelaskan Gema Parut tersebut murni ide kreatif untuk memanfaatkan pekarangan yang kosong sebagai media tanam guna di tanami berbagai macam sayur Jelasnya.

Belakang Kantor Kecamatan Karanganyar