Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi Ngawi ke 665 diperingati pada Jumat, 7 Juli 2023. Kantor Kecamatan Karanganyar juga telah menyiapkan dan mengikuti serangkaian acara untuk Hari Jadi Ngawi ke 665. Pada peringatan Hari Jadi Ngawi ke 665 Pemkab Ngawi mengusung tema “Kolaborasi Wujudkan Ngawi Bangkit Mandiri

Pendopo Kecamatan Karanganyar

-KARANGANYAR- Camat Karanganyar WIBOWO.SP,MM, Linsek, beserta Forpimcam, beserta Karyawan dan Karyawati Se Kecamatan Karanganyar mengikuti pelaksanaan kegiatan malam Tirakatan di Pendopo Kecamatan Karanganyar dan menghormati leluhur dalam rangka hari jadi Kab. Ngawi ke-665, pada Kamis malam (06/07/2023)

Pada kegiatan ini diawali dengan berkumpul di halaman Pendopo Kecamatan Karanganyar, di lanjutkan beberapa acara seperti Sambutan Camat Karanganyar, menyampaikan dalam acara tersebut yakni memperingati hari jadi ke 665 tahun ini marilah kita sejenak mengheningkan cipta, berdoakan bersama untuk mendoakan para pejuang yang memperjuangkan (cikal bakal) kabupaten Ngawi ,doa yang di pimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Karanganyar.

Makan Tumpeng bersama di Pendopo Kecamatan Karanganyar

malam tirakat ini merupakan tradisi tahunan, lanjud Camat Karanganyar dan doa bersama ini untuk memperingati atau mengenang jasa perjuangan dan para leluhur yang pernah perjuangkan kota Ngawi. memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan atas kesejahteraan yang telah dianugerahkan sekarang, kususnya cikal bakal kabupaten Ngawi, marilah kita bangkit demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Ngawi.

Camat Karanganyar berpesan pada masyarakat Desa Se Karanganyar agar selalu guyub rukun, ayem tentrem saling gotong royong untuk mewujudkan desa yang maju, dan sejahtera” pungkasnya.