Pembinaan 10 Program Pokok PKK Oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi Desa Sekarjati Karanganyar Kabupaten Ngawi Tahun 2023

Pendopo Desa Sekarjati

Karanganyar.ngawikab.go.id – Tim Penggerak PPK (TP-PKK) Kabupaten Ngawi melaksanakan Pembinaan 10 Program PKK di Desa Sekarjati Karanganyar Kabupten Ngawi Kamis (24/08/2023).

Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Sekarjati dihadiri oleh ibu Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi, Ibu Dr. Hj, Ana Ony Anwar Harsono menyampaikan dan memberi masukan beberapa hal terkait pelaksanaan kegiatan kepada Ibu Esty Ardiansyah, S.STP Selaku Ketua 10 Program Pokok PKK tingkat Kecamatan dan serta tingkat Desa, selain itu juga pembenahan tertib administrasi.

monitoring dan evaluasi kegiatan 10 Program Pokok PKK dari awal perencanaan, pengendalian dan pelaksanaan dapat mengukur dan mengetahui kendala-kendala yang di hadapi dan menuju suatu keberhasilan,

Ibu Ana Ony Anwar Harsono memberikan motifasi dan mengajak TP-PKK Kecamatan atau Desa dan dusun tetap memiliki semangat di kegiatan 10 Program Pokok PKK. Ibu Dr. Hj, Ana Ony Anwar Harsono juga menyampaikan perhatian kepada pola asuh untuk remaja, lansia yang lebih baik,dan mensosialisasikan 10 Program Pokok PKK baik tingkat Kecamatan dan Desa. juga memanfaatkan halaman rumah dan kebun di tanamami sayuran untuk menambah gizi.