Roadshow DPPTK Operasi Pasar dan Pelayanan Perlindungan Konsumen Harga Aman Pembeli Nyaman ( pasar murah kendalikan kenaikan harga bahan pokok di ngawi ) Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi

Melambungnya harga sejumlah bahan pokok Pemerintah Kabupaten Ngawi terus berupaya melakukan strategi pengendalian salah satunya road show operasi pasar murah Rabu (15/11/23) di halaman Kantor Kecamatan Karanganyar.

Operasi pasar dibuka oleh Kepala Dinas DPPTK Kabupaten Ngawi Ibu Kusumawati Nilam Sulandrianingrum S.Si.MT dan beberapa kabid yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa operasi pasar merupakan amanat dari Pemerintah Pusat untuk memantau dan mengendalikan harga bahan pokok tetap stabil ,” dengan operasi pasar murah ini diharapkan masyarakat dapat memenuhi bahan pokok dengan harga stabil”, ujarnya.

Halaman Kantor Kecamatan Karanganyar

Selain operasi pasar murah juga kerja sama beberapa dengan Puskesmas Kecamatan Karanganyar untuk warga masyarakat yang hadir sebelum belanja untuk cek kesehatan termasuk Tensi darah, gula (glukosa) dan di berikan obat secara geratis ,” imbuh dokter dr. Nurhidayati Puskesmas Karanganyar

Petugas Kesehatan Puskesmas Karanganyar

Bekerjasama dengan leading sektor terkait diantaranya bulog, petani millenial dan peternak ayam petelur, dalam operasi pasar memberikan harga yang sangat terjangkau,” Kami juga memberikan subsidi sehingga harga bisa sangat ditekan,” imbuhnya. dan dalam kegiatan pasar murah ini di hadiri oleh Forpimcam dan linsek se Kecamatan dan Kades Se kecamatan Karanganyar. Camat Karanganyar Ardiansyah, S.STP,M.H menyampaikan terimkasih atas kehadiran petugas yang dari kabupaten maupun tamu undangan yang lain.