Hadirkan Mubaligh Kecamatan Karanganyar Menggelar Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal

Karanganyar, 24 April 2024 – Pendopo Kantor Kecamatan Karanganyar menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal 1445 H/ 2024 M dalam rangka mempererat kerukunan dan menjaga komunikasi antar sesama instansi, desa di wilayah kecamatan karanganyar, Acara yang diadakan pada hari ini dihadiri oleh Forpincam (Forum Pimpinan Kecamatan karanganyar) beserta jajarannya, serta para kepala desa juga perangkat desa se Kecamatan karanganyar.

halal bihalal di mulai pada pukul 09.00 wib. dan menghadirkan penceramah Ustad Suyatno dari sragen Suasana pagi diwarnai dengan keakraban dan rasa syukur atas kesempatan untuk kembali mengabdi kepada masyarakat. Camat Karanganyar Ardiansyah, S.STP, M.H dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja ASN dan pemerintah desa selama ini dan mengajak untuk terus meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Halal Bihalal yang digelar menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar ASN dan keluarga besar Kecamatan Karanganyar. Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ramah tamah, dan saling berjabatan tangan.

Semoga dengan acara ini dapat menjadi motivasi dan dedikasi, lebih semangat yang baik untuk mewujudkan kebersamaan dan komunikasi linsek dalam memajukakan kecamatan Karanganyar dan Pemerintahan Desa yang lebih baik.